02 March, 2009

Progress cangkir Kopi

CK lovers,... ini ada beberapa foto progress Cangkir Kopi di Komplek PU Jl. PU-III No. 38 Balikpapan. Masih berantakan banget, tapi paling tidak sudah kelihatan layoutnya.

 Sofa
Ruang Baca/Perpustakaan Mini-kejasama dengan Lamin Pohon, lebih besar dan lebih banyak koleksi bukunya.

Lampion Galery, beberapa contoh lampion yang bisa kamu beli
Dipan di garasi untuk yang suka lesehan
Gak kebagian lesehan? bisa nongkrong juga disini (masih di garasi)
Kasir dan mini bar yang mini :)
Teras kiri, kapasitas empat orang
Teras kanan, kapasitas enam orang

8 comments:

  1. yay asik asiikk kapan launching nyaa??
    :)



    dooohh ga sabar nih pengen ke cangkop

    ReplyDelete
  2. hiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  3. ayoo dong cepetan bukaaa hehehe :D

    ReplyDelete
  4. fasten the progress please! :)

    ReplyDelete
  5. Konsepnya udah bagus untuk balikpapan yang masih minim cafe untuk nongkrong. tapi saran saya untuk display fasilitasnya dibagusin dong. jadi supaya lebih menarik. Seperti dipan untuk lesehan kok banyak barang yang nggak perlu diletakan disana?

    ReplyDelete
  6. wah sori bro itu kan foto masih dalam progress, sekarang mah udah rapi jali, cek aja kesana

    ReplyDelete
  7. betollllll sekali mas2 sklian,,,

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails